5 Moge Yamaha Telah Terdaftar YIMM Untuk 2014

yamaha BIG

Pembaca sekalian, menjelang 2014 yamaha begitu mempersiapkan segala sesuatu untuk  produk moge nya. Sementara ini, yang sering kali dibicarakan adalah moge sport yamaha yang begitu dinantikan oleh para konsumen setia. Namun apa saja sih list produk moge yamaha indonesia nantinya?

Sudah hampir semua calon moge yang akan dirilis di indonesia fnc bahas disini. Mulai dari genre sport, skuter gambot dan touring. Namun nyatanya masih ada lagi daftar yang akan ditambahkan untuk lebih meramaikan pasar moge di indonesia, untuk lebih jelasnya kita bahas di artikel ini.

Pertama adalah kelas Supersport, telah terdaftar 2 moge fenomenal yang selama ini hanya dilihat di ajang Superbike maupun Supersport meskipun di indonesia tak sedikit konsumen yang memang sengaja mendatangkannya melalui importir umum. Yamaha YZF-R1 dan Yamaha YZF-R6 adalah dua moge sport yang dipilih oleh yamaha untuk menantang dominasi jajaran sport moge kawasaki dan ducati yang lebih lama beredar. Tak tanggung-tanggung, untuk kedua moge jenis sport ini telah tersedia edisi spesial Race Blu, varian warna kebesaran yamaha yang sempat menjadi livery Yamaha M1 di ajang MotoGP.

Kedua adalah kelas Naked Bike, pada daftar yamaha indonesia telah tercantum 2 moge dengan konsep naked bike ini. Dimana yang pertama telah fnc kenalkan lebih awal Yamaha V-Max berjenis mirip harley atau diavel dengan kapasitas mesin 1600cc. Dan selanjutnya adalah Yamaha FZ1, moge sport bergenre touring.

Ketiga adalah kelas Supersport Skuter Matic, menawarkan body besar yang mengutamakan kenyamanan saat riding yamaha memperkenalkan T-Max. Berbicara performa, meskipun skuter jangan diragukan kemampuannya. Berbekal kapasitas mesin yang juga gambot 499cc, T-Max disasarkan pada eksekutif muda yang menginginkan motor praktis namun dengan power yang tak kalah garang.

So, sudah ada 5 moge yamaha yang terdaftar meramaikan market roda dua di indonesia

  • Yamaha YZF-R1
  • Yamaha YZF R6
  • Yamaha FZ1
  • Yamaha V-Max
  • Yamaha T-Max

Untuk kelas sport 250 (YZF-R250) dan 150 (YZF-R15 V2) yang juga berencana dihadirkan, tak tercantum dalam daftar moge yamaha untuk saat ini. Belum ada informasi lebih lanjut, akankah list moge tersebut akan ditambahkan jenis lain nantinya. So, monggo yang mau inden duluan… (fnc)

Gallery :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *