2016 Honda FCV Concept, Manfaatkan Gas Hidrogen Menjadi Mobil Tanpa Polusi

image

Semakin menipisnya cadangan minyak dunia menjadikan sebuah produsen otomotif membuat produk yang menggunakan bahan bakar pengganti selain bahan bakar minyak. Nah, Honda perkenalkan mobil futuristik masa depan.

Honda FCV menarik perhatian tersendiri dari pameran yang dilakukan oleh honda global. Secara desain, setiap lirikan mata bakal tertuju pada mobil berdesain futuristik ini. Gak percaya, bisa brosis lihat sendiri tuh beberapa gambarnya.

image

Patut diketahui, honda FCV merupakan produk Honda Mobil Concept dengan teknologi baru tanpa adanya bahan bakar minyak sebagai sumber pembakarannya. Yup, mobil ini diklaim sebagai mobil ramah lingkungan dengan zero emission alias tanpa emisi bahan bakar.

image

Wah apakah ini mobil listrik? bukan, meskipun tergolong mobil hybrid namun Honda FCV menggunakan hidrogen sebagai bahan bakar utamanya. Mobil ini memanfaatkan gas hidrogen sebagai sumber tenaga yang tak menimbulkan polusi dan efek rumah kaca.

Diperkenalkan sebagai mobil concept saat ini tentunya tidak akan dijual saat ini. Rencananya Honda akan menjualnya baru pada tahum 2016 mendatang. (fnc)

__________________

Related Post :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan