2015 Yamaha YZF-R1 Diperkenalkan, Akan Ada 2 Versi Yamaha R1 !!

r1_3

Tak seperti segmen moped dan matic yang sangat pesat penyegaran produknya, maklum kebanyakan produk massal dengan penjualan tertingg harus sering mendapat penyegaran guna senantiasa menarik minat konsumen. Tak begitu hal nya dengan jajaran sport bike, setelah lama hanya bermain pada varian warna tak banyak ubahan performa, Yamaha Jepang menyatakan akan meluncurkan Yamaha YZF-R1 2015 pada akhir tahun ini.

Seperti dilansir AMCN, versi terbaru Yamaha R1 akan menggunakan mesin model baru crossplane crank 4 silinder. Dimana antara 4 silinder tidak ada yang bersamaan dalam mencapai TMA (titik mati atas) yang turut meningkatkan kecepatan keluaran performa.

So, hal tersebut juga menepis rumor yang beredar bahwa versi baru Yamaha R1 akan menerapkan 3 silinder. Yamaha turut akan membuat diferensiasi produk dengan membagi Yamaha R1 dalam 2 versi produk yaitu Yamaha R1 versi balap yang dikabarkan output power maksimal mencapai 230HP disertai dengan fitur traksi kontrol dan suspensi elektronik, sedangkan versi lainnya yaitu versi standar yang tentunya mendapatkan pemangkasan tenaga dibandingkan versi balapnya, mengaplikasikan mesin CP4 dan transmisi dual-clutch. (fnc)

______________

Related Post :

Advertisements
5 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan