2015 Kawasaki H2R Supercharged Gallery

H2R_11

Kawasaki H2R cukup menarik perhatian diajang Intermot 2014. Pasalnya tak hanya berwajah unik, namun teknologi Supercharged yang dibenamkan pada motor ini menjadikan output powernya begitu mengesankan.

Model 2015 dari H2R kali ini mengusung kapasitas mesin 998cc dengan tipe 4 silinder segaris. Kabarnya output power yang dihasilkan diklaim mencapai 300 PS (296 hp) Power besar yang dihasilkan didukung dengan pengaplikasian ban gambot buatan bridgestone dengan ukuran 120/600 R17 (depan) dan 190 650 R17 (belakang).

Desain gambot moge supersport satu ini pula memiliki wheelbase cukup panjang, memungkinkan peningkatan handling yang cukup nyaman bagi pengendaranya. Didukung dengan rangka teralis, H2R dibalut dengan fairing fiber carbon untuk meningkatkan aerodinamika dengan mendesainnya bak sebuah pesawat terinspirasi berkat besutan Kawasaki Aeospace Company. Sebelumnya, Kawasaki H2 diluncurkan dengan power 200hp, namun kini H2R mejadi produk dengan pengembangan yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

So, dukungan kekuatan mesin mumpuni dibarengi desain supercharger menjadikan power mesin semakin liar. Oleh karena itulah fungsi sasis teralis sebagai pendukung kestabilan berkendara terutama pada kecepatan tinggi. Untuk menjaga aerodinamika motor lebih baik, fiber carbon menjadi alasan kuat untuk diaplikasikan selain mereduksi beban fairing dengan bahan berbeda. Nah pada penasaran kan dengan wujud fisiknya, berikut galeri fotonya. (fnc)

Galery Photo Kawasaki H2R :

photo by visordown

_________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *