2015 Honda RC213V-S Dirilis, RC213V MotoGP Produksi Massal [Galeri Foto]

Honda RC213V-S 1

Banyaknya gelontoran moge anyar bertema super sport tak membuat Honda khawatir dengan pangsa pasar yang didapatnya. Jika kompetitor mengumbar spesifikasi produk massal mirip dengan produk kompetisi milik mereka, Honda lebih ekstreme lagi nih.

Mengikuti jejak Ducati, Honda membuktikan janjinya dengan secara resmi memperkenalkan Honda RC213V-S. Model merupakan replika RC213V yang digunakan oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa di kompetisi MotoGP namun berlabel produksi massal. Yup, konsumen honda yang ngebet ingin merasakan sensasi motor RC213V milik Repsol Honda MotoGP bisa tuh membeli RC213V-S yang merupakan versi jalanannya.

Honda RC213V-S ini resmi diperkenalkan saat ini namun terdaftar untuk model 2015 tahun depan. EICMA Milan 2014 bak sebagai surga bagi peluncuran motor-motor supersport yang menawarkan spesifikasi mesin dan power yang begitu mengerikan. Sama seperti spesifikasi RC213V motogp, Honda RC213V-S ini menggunakan serat karbon sebagai bahan pembuatan semua body fairing nya. Namun pihak honda sendiri belum merilis spesifikasi resminya, yang jelas kapasitas mesin akan sama 1000cc seperti model prototipe yang digunakan dikompetisi balap MotoGP. (fnc)

All Picture :

_____________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *