2014 Yamaha YZF-R25 Photo Gallery

lexi

R25_hot_shoot

Rasa terpuaskan, bertemu dengan Yamaha YZF-R25 begitu spesial layaknya Yamaha R15 lalu. Oleh karena itu fncounter.com mencoba mengabadikan beberapa tembakan foto untuk dapat dinikmati oleh pembaca sekalian. Yamaha YZF-R25 yang berbasis produksi di Indonesia menjadikan produk ini sebagai yang pertama di dunia.

Yang selanjutkan akan di ekspor ke seluruh dunia tentunya tetap dengan basis produksi di negara indonesia. R25 pula sebagai pembuka produk lokal yamaha yang mengusung teknologi mesin DOHC, berkapasitas 250cc, berpendingin cairan (Liquid Cooled) dan yang spesial adalah 2 silinder segaris yang mampu memberikan outpur power 36PS. (fnc)

Galeri Foto :

__________

Related Post :

[display-posts tag=yamaha-r25]

About MOTOMAXONE.COM 4627 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

10 Comments

  1. 250cc 2 silinder? Udah pasti berat, boros bbm dan mahal perawatan tuh. Buat operasional harian kelas 250cc mending pakai HONDA CBR 250 R, aman dan nyaman buat harian, performa juga tidak kalah. Bensin super irit (HONDA gitu loh), perawatan murah dan gak seribet 2 silinder, torsi paling jagoan buat stop n go, tenaga n speed boleh diadu, harga jauh lebih murah, tampang superbike dual keen eyes, handling super ringan bobotnya, teknologi paling canggih (injeksi+dohc murni), bawa nama besar Marquez jawara MotoGP (edisi Repsol), jaringan sales, service n spare part dimana2, masih kurang apa lagi coba?

Kolom Komentar