2 Unit Yamaha R1 Limited Edition 60th Anniversary SOLD OUT di IIMS 2017

Motomaxone.com – Pada pameran IIMS 2017, Yamaha Indonesia diam-diam telah memboyong Yamaha R1 terbaru edisi terbatas. Yamaha R1 ini cukup spesial karena mengusung Livery 60th Anniversary. Namun motor ini langsung SOLD OUT…

Yamaha R1 terbaru berbalut warna kuning khas dari livery 60th Anniversary ini sangat spesial bukan hanya dari livery yang diusungnya. Namun ternyata, Yamaha R1 edisi terbatas ini telah dibubuhi oleh tanda tangan pembalap legenda Valentino Rossi.

Motor yang diketahui dibanderol dengan harga 610 juta rupiah ini didatangkan Yamaha hanya 2 unit saja. Namun keduanya sudah ludes terjual selama pameran IIMS 2017 berlangsung.

Yamaha R1 Limited Edition 60th Anniversary yang sudah terjual dibeli secara tunai oleh pembeli dari balikpapan dan jakarta. Motor superbike yang tampil di ajang WSBK ini diimpor langsung dari negeri asalnya yaitu jepang. Yup asli made in jepang karena motor ini merupakan produksi khusus.

Dengan terjualnya 2 unit Yamaha R1 Limited Edition 60th Anniversary ini menunjukkan masyarakat kita cukup konsumtif dan menunjukkan membaiknya perekonomian masyarakat. Ya semoga kalangan menengah kebawah juga semakin membaik ekonominya ya. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....