2 Truk Bermuatan Honda PCX 150 Lokal Sudah Tiba di Kota Malang, Siap Distribusi Untuk Konsumen Inden Nih !!

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, kabar terbaru bagi konsumen Honda PCX 150 2018 (Lokal) di area malang dan sekitarnya. Penantian panjang di masa inden brosis sekalian bakalan segera berakhir. Hal ini terbukti dari pantauan informan motomaxone yang menyebutkan unit PCX 150 lokal sudah tiba kota malang.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 2 truk bermuatan besar terisi salah satunya adalah jajaran unit Honda PCX 150 seperti yang saya temui saat melewati area AHM Sunter Jakarta Utara saat meliput peluncuran Honda CB150 Verza dan bertemu dengan Marquez dan Pedrosa di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat. Saat disana malah terlihat truk-truk bermuatan besar penuh berisi unit Honda PCX 150 lokal untuk siap dikirimkan ke seluruh daerah di indonesia.

Hal ini mengindikasikan, bahwa hari ini bahkan bisa saya perkirakan besok, unit Honda PCX 150 lokal ini sudah mulai didistribusikan ke 400 inden Honda PCX 150 lokal di wilayah Malang-Blitar. Sebelumnya, menurut informasi MPM Basra Malang, 3 konsumen pertama sudah mendapatkan unit Honda PCX 150 lokal lebih dulu, tentunya hal tersebut merupakan bentuk apresiasi produsen terhadap konsumen yang menaruh minat besar terhadap produk baru honda.

PCX 150 lokal siap distribusi di AHM Sunter

Nah, apakah anda salah satu calon pemilik skuter premium 150cc terbaru dari Honda indonesia ini ? Khususnya di wilayah malang dan kemungkinan juga di wilayah lainnnya di regional Jawa Timur, bisa jadi besok akan menjadi waktu serentak untuk pendistribusian unit ke tangan konsumen meskipun memang perlu waktu dan bertahap untuk bisa mengakomodir keinginan semua konsumen yang begitu ngebet unit motornya segera datang. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *