Honda Jazz Beratribut Balap Tabrak Mobilio dan Terguling di Tol Perak – Waru… Terindikasi Keduanya Beradu Balap ??

jazz vs mobilio pera-waru surabaya

Tak banyak yang bisa diduga saat sesuatu menimpa kita ataupun orang lain. Begitu halnya dengan sebuah kecelakaan antara Honda Jazz dan Honda Mobilio yang terjadi surabaya hari ini. Lagi-lagi jalan tol menjadi kambing hitam atas kecelakaan yang banyak melibatkan pemobil, maklum saja jalan bebas hambatan membuat pengendara tertarik bahkan tak menyadari bejek gas terlalu dalam.

Dari informasi yang didapatkan dari pihak jasa marga menyebutkan sebuah mobil jazz mengalami kecelakaan hebat di Tol Perak-Waru tepatnya di kilometer 2.400. Menurut kronologi yang telah dihimpun, mobil jazz tersebut sedang menyalip dengan memanfaatkan lajur kanan. Entah apakah kehilangan kendali, honda jazz ini kemudian menyentuh portal jalan yang berada di tengah.

Alhasil karena hilang keseimbangan tersebut jazz tersebu kemudian menabrak honda mobilio. Kabar berita menjadi tidak biasa dikarenakan Honda Jazz bernomor polisi AD 8888 SU tersebut menggunakan atribut layaknya mobil balap dengan modifikasi cutting stiker dan bernomor samping 22 yang tertera pada bodynya.

Alhasil kabar yang juga dimuat suara surabaya ini menjadi hebot dengan bully para netiizen. Beberapa menduga kedua mobil sempat terlibat balapan dan mobilio menutup gerak honda jazz sehingga kesulitan untuk menyalip. Hal ini bisa dimungkinkan apalagi kondisi di jalan bebas hambatan relatif berkecepatan tinggi. Jazz yang menabrak tersebut akhirnya terguling dan beruntungnya sudah dilakukan evakuasi dengan mobil derek. (~FN)

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

==============

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan